Rapat Persiapan MTQ ke IX dan Festival Nasyid ke X Tahun 2023

Foto untuk : Rapat Persiapan MTQ ke IX dan Festival Nasyid ke X Tahun 2023

Untuk mematangkan persiapan perlombaan MTQ ke IX dan Festival Nasyid ke X Tahun 2023, Camat Angkola Selatan melaksanakan rapat persiapan dengan sejumlah panitia, dimana kegiatan ini akan terlaksana pada tanggal 17-19 Februari Tahun 2023.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Angkola Selatan Bapak Dody Kurniawan, S.AP, MM juga memberikan arahan agar hal ini dilakukan untuk memberi motivasi pada para peserta dan masyarakat umumnya, untuk mencintai, mempelajari, memahami, dan mengamalkan nilai-nilai atau kandungan Al-Qur’an baik secara individu  , keluarga, maupun masyarakat. 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekcam, Danramil Siais, Bhabinkamtibnas Angkola Selatan, Kepala KUA Angkola Selatan, Ketua MUI Angkola Selatan, BKMT Angkola Selatan, UPT Angkola Selatan, Bumdes Kecamatan Angkola Selatan,Ketua IPHI Angkola Selatan Kepala Desa/Lurah Se-Kecamatan Angkola Selatan, serta panitia yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan ini sudah menjadi agenda tahunan dan rapat dilaksanakan di Aula Kantor Camat Angkola Selatan.